merancang pesta ulang tahun anak


 Banyak cara untuk menuangkan kasih sayang kepada anak saat ulang tahunnya. Tetapi buatlah menjadi paling berkesan dan teringat dalam hidupnya kelak. Diperlukan persiapan yang sempurna. Anda harus membuat perencanaan khusus untuk hari ulang tahun itu, dan membuatnya lebih semarak sehingga anak Anda merasa dicintai oleh kedua orangtuanya. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda untuk merencanakan pesta ulang tahun spesial untuk anak Anda. Lakukanlah dan itu akan membuat anak Anda senang.
  • Mintalah teman-teman sekolah anak Anda, teman sebaya di sekitar rumah, serta teman kursusnya untuk datang pada hari khusus itu. Atau tidak ada salahnya mengundang anak panti asuhan turut serta di ulang tahun anak anda. Pengumpulan anak-anak kecil benar-benar merupakan kesempatan yang indah dan itu akan membuat anak anda merasa senang. Anak Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain, bernyanyi, makan dan minum dengan teman-temannya dan itu adalah hal utama yang selalu ingin dilakukan seorang anak. Berkumpul bersama teman-teman adalah sebuah sukacita bagi anak-anak.
  • Aturlah momen sehingga kue ulang tahun yang besar, cantik, berwarna-warni datang ke rumah anda dan langsung diterima oleh anak. Kejutan yang menyenangkan tentunya akan membuatnya senang. Kue ultah tersebut harus khusus dibuat dengan nama anak anda di tengah. Hiasi kue dengan lilin-lilin warna-warni dan perbanyak desain bunga atau gambar lucu yang dibuat dengan menggunakan krim kue. Anak-anak suka makan kue, jadi manfaatkan dengan baik tips ini.
  • Sebuah balon yang berisi kejutan dapat diatur agar hadir didalam pesta ulang tahun anak. Balon tersebut berisi kejutan di dalamnya seperti tiket ke taman hiburan, cokelat, dan potongan kertas berkilauan didalamnya. Ketika momen pemotongan kue akan selesai, diam-diam ledakkan balon dengan benda panas atau dari sesuatu yang tajam. Lihatlah cokelat dan gemerlap kertas berkilau akan bertaburan pada orang-orang di sekitar dan membuat suasana ceria. Atau dapat pula dibuat permainan dengan menggunakan balon untuk menambah keceriaan anak. Lihat artikel : Mengumpulkan Poin Di Lempar Jitu Balon Gas 
  • Berikan beberapa hadiah lucu, berkesan, atau yang paling diinginkan oleh anak anda pada pesta ulang tahunnya. Anda dapat memberikan hadiah anak Anda gaun, baju atau beberapa mainan yang unik. Anda juga dapat membelikan sepeda untuknya. Jika anak Anda suka membaca buku cerita, maka itu juga bisa menjadi ide untuk hadiah ultahnya. Buatlah kejutan dan lihatlah bagaimana reaksi anak anda.

1 Response to "merancang pesta ulang tahun anak"

  1. Unknown says:

    boleh nih tipsnya terima kasih
    www.peluangproperti.com

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme